?

Log in

 
 
23 July 2014 @ 07:55 pm
#10 [IND-TRANS] Bakaleya-tachi @ TVfan 2012.05  
tumblr_m6qxdleQ361rrkapo
kind of old scan ><, bakaleya6 talked about their role on shiritsu bakaleya koukou..
I've translated this from Japanese to Bahasa Indonesia, enjoy! xD

Komentar para pemain tentang peran mereka :

Kyomoto Taiga sebagai Maya

saya di sini berperan sebagai cowok yang kelihatan seperti perempuan. karena ibu ingin sekali anak perempuan makanya ia merawat saya seperti seorang perempuan. tetapi, dalemnya cowok banget. kalau jeleknya sih seperti “okama” (gay) (ketawa). untuk saya ini juga adalah drama pertama saya, selalu bersama member yang lain, saya ingin menjadikan drama ini drama yang bagus.

Morimoto Shintaro sebagai Tatsuya

saya berperan sebgai cowok yang memiliki semangat tinggi dan jago berkelahi. sebenarnya soal berkelahi, saya kurang percaya diri (ketawa). kali ini memakai pakaian sekolah, saya selalu melipat lengan baju. pada umumnya pakaian sekolah memang memakai blazer tapi saya beda, saya melipat lengan baju sesuai dengan kebiasaan saya. saya ingin konsen ke hal yang menyangkut kedekatan saat di lokasi.

Matsumura Hokuto sebagai Tetsuya

karena ini akting pertama di drama, jadi saya kurang percaya diri, tapi, karena sebenarnya saya juga murid SMA maka saya akan berusaha berakting dengan baik! saya berakting sebagai cowok yang cool dan saat berkelahi pun sangat tenang. berteman dengan tatsuya yang memiliki perbedaan sifat yang kontras. biasanya saya kalau di sekolah tuh orangnya rame, tapi ini di drama saya harus akting sekalem mungkin (ketawa).

Lewis Jesse sebagai Yuuki

peran saya ini memiliki sikap kasar, tapi di saat darurat akan menjadi sangat pendiam, ketika yang lain bilang “ga ngerti deh sama yang kamu omongin”. menyukai musik, ada adegan menari juga. selalu memakai head phone, ini mungkin ciri khasnya yuuki mungkin. ini adalah drama pertama saya, jadi saya agak gugup, tapi saya akan menjalaninya dengan senang.

Tanaka Juri sebagai Noguchi

bersama dengan yang lain yang umurnya tidak jauh beda, memperdalam peran tokoh masing-masing, ingin menjadikan drama ini drama yang bagus! tentang peran saya di sini sebagai orang yang periang, saya sendiri juga sebenarnya periang, rileks, selalu ingin merasakannya! poinnya adalah memiliki sifat yang ceria, hanya dengan melihat saja sudah bisa dibayangkan sifat cerianya bagaimana.  

Kouchi Yugo sebagai Makoto

sebagai cowok yang ceria, saya sendiri biasanya juga ceria, sebagai cowok yang bisa menyenangkan orang lain, saya ingin membuat yang lain juga senang di lokasi. menjadi yang paling aneh apakah karena memakai kemeja bercorak harimau kah. karena biasanya saya tidak memakai pakaian seperti ini, maka saat disuruh memakainya jadi agak terbebani. temanya adalah berpakaian stylist (ketawa).