?

Log in

 
 
 
 
 
 
 
saayarai
tumblr_m3ejd7rwGE1roet9u
1. Apa yang menyenangkan dari asia tour ini?
Kali ini pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Kesenangannya adalah kita dapat menemui fans di setiap negara tersebut.  2 tahun lalu, saya pergi ke Hawaii dan new York untuk pemotretan.  Itu adalah pertama kali jalan-jalan ke luar negeri.  Saya jadi merasa senang, di passport jadi banyak stamp dari luar negeri . Dan juga katanya pemandangan malam hari di Hongkong sangat indah, saya ingin melihatnya dengan mata saya sendiri.
2. Sebutkan 3 barang apa saja yang diperlukan saat jalan-jalan ke luar negeri?
Passport, pakaian ganti, dan uang negara yang mau dikunjungi. Handphone bisa dijadikan music player, kalau kamera tidak begitu perlu karena tidak mengambil gambar. Waktu ke las vegas pernah kangen masakan Jepang, mungkin lebih baik bawa ramen cup ya. Saya punya kebiasaan hanya membawa barang-barang yang diperlukan saja. Saat jalan-jalan di dalam negeri pun, bawaan barangnya sedikit loh. Waktu pergi ke luar negeri untuk bekerja pun, koper yang lain sangat berat dan mereka sangat kesusahan, sedangkan saya, isi kopernya tidak lebih dari setengahnya dari mereka menjadi keuntungan buat saya.
3. Bila hidup di luar negeri, sebaiknya di mana?
Saya ingin mencoba tinggal di Amerika.  Kalau jadi orang terkenal di sana, pastinya tinggal di baverly hills!? (ketawa) selain itu, di Swiss! Karena kedamaiannya, ada pegunungan dan alami.
4. Mungkinkah jatuh cinta di tempat tujuan (luar negeri), bagaimana situasinya?
Saat ada masalah di pesawat dan tidak ada orang yang bisa diajak bicara, di saat tidak tahu harus berbuat apa, mengetahui ada wanita asal Jepang yang berada dalam situasi yang sama, dan dapat mengatasinya sambil saling membantu satu sama lain.

trans by me.
 
 
saayarai

tumblr_m4a14dau261roet9u
Q1 Solusi menghadapi kesusahan

Saya tidak terlalu merasakan kesusahan sepertinya. Sebaliknya untuk setiap orang, hal yang bagaimana ya yang membuat susah. Kalau saya, kira-kira hal yang membuat susah itu seperti ini,  akan makan apa ya hari ini, atau makan yang mana ya (ketawa).   Tapi, seperti memilih antara makan onigiri atau sandwich, “karena saya orang jepang maka saya memilih nasi!” hari itu juga saya bisa memutuskannya.  Menurut saya kesusahan yang sampai tidak bisa diselesaikan sepertinya hampir tidak ada ya.  kalau tidak bisa diselesaikan, tidak akan ada yang berkonsultasi dengan orang lain kan ya. Jadi bila hal itu berhubungan dengan ketidaksusahan maka itu adalah solusinya (ketawa).

Q2 Hal yang paling membuat senang

Melihat live arashi! Tentu saja yang paling bagus itu ya pergi nonton ke konsernya, tapi kalau saya nonton DVDnya pun membuat sangat semangat. DVD konser arashi live yang sering ditonton adalah konser yang paling pertamanya arashi di stadium nasional. Saat nonton konser yang sebenarnya, tentunya saya memusatkan perhatian kepada Ohno-kun (ketawa), tapi saat semuanya berjalan mengelilingi stage yang dekat dengan penonton, maka orang yang paling dekat yang terlihat. Tentu saja karena saat saya menonton konser itu, tidak melihat Ohno-kun sebagai ‘senpai’ tapi sebagai member arashi, maka saya juga ikutan melambaikan tangan (ketawa). Saat menonton live arashi, saya juga adalah fans mereka.  

Q3 Bila musim panas tiba

Ini juga konser arashi. Saya banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan JUMP di saat musim panas ini. Sebelum debut, setelah tampil di ‘PLAYZONE’ saat itu saya pergi untuk melihat junior yang menjadi penari latar untuk arashi bersama senpai yang lain di Yokohama arena.  Jadi karena itu saya berpikir kalau musim panas itu adalah musim dimana saya bisa melihat arashi (ketawa).  Selain itu yaitu ‘SUMMARY’.  Beberapa tahun ini selalu ‘SUMMARY’.  Di backstage SUMMARY, saya membuat minuman khas musim panas. Membuatnya sendiri dan sambil makan. Sirup yang paling saya suka itu adalah blue Hawaii. Birunya bagus kan ya.

Q4 Waktu yang disukai

Waktu sebelum tidur. Di saat itu bahagia kan ya. Setelah pulang ke rumah, langsung berendam di ofuro. Setelah itu, 5 menit kemudian, saya makan. Sambil berpikir ‘hari ini telah selesai semuanya!’ saya berbaring di tempat tidur.  Dan saya juga melakukan hal ini setelah makan selesai, saya membuka internet, sambil berpikir ‘hari ini ada hal apa yang terjadi ya’, lalu saya melihat berita (ketawa).  Jadi waktu sampai berbaring tidur itu adalah waktu yang paling menyenangkan. Dari berbaring di tempat tidur sampai tertidur itu cepat loh.  Saya takjub sampai akhirnya tertidur.

Q5 Suara yang disukai

Suara hujan. Tapi, tidak suka kalau dengar suara hujan di luar. Kalau di dalam rumah misalnya, saat berada di dalam ruangan di mana pun, terdengar suara hujan yang mengenai atap, nah itu saya suka. Saat mendengar suara itu, entah kenapa saya menjadi merasa terlindungi (ketawa). Saat masa sekolah SD, saya sering bermain dodge ball, kalau hujan sudah dipastikan tidak bisa main kan ya, tetapi tak disangka saat hujan turun itu, saya merasa senang. Ketika hujan turun, saya pergi ke perpustakan lalu duduk membuka buku. Kemudian, terdengar suara hujan yang semakin deras. Saya sangat merasa terlindungi karena saat itu saya berada di perpustakaan (ketawa).

 
 
saayarai
17 January 2013 @ 01:58 pm
konnichiwa~~
here.. i will post all of my translations especially about JE boys..
now i will post this first, my translation about NewS~ yeah the old NewS..
duet201109011
scan credit : inala
Q. apakah punya rahasia?

Yamapi :
saya penuh dengan rahasia. (ketawa) terutama saat melakukan kegiatan
yang sekarang akan dilakukan, saya ingin merahasiakan kelemahan saya.
Seperti merahasiakannya dari Ikuta Toma dan Akanishi Jin. Saya
memperlihatkan bagaimana saya yang sebenarnya kepada mereka karena
mereka adalah teman dekat saya, tapi, saya tidak mau memperlihatkan
kelemahan saya.

Ryo-chan :
Saya punya tahi lalat di pantat. (ketawa) eh, nggak boleh dikasih tau ya?
Tapi, beneran lho ada. Kalau begitu yang lain.. sampai umur 20 tahun, setiap pagi
pasti dibangunkan oleh ibu lewat telepon. Manager saya juga sering
menelpon, dia bilang begini, “ah, akhirnya diangkat, walaupun tidak
keluar, mainlah ping pong bersama  saya di lobby.” Tapi, saya tidur
lagi. Kalau Ibu yang membangunkan, entah kenapa saya bisa bangun.
(ketawa)

Keii-chan :
tidak punya. walaupun berpikir terus "ada ga ya..?" tetap saja tidak menemukannya. (ketawa)
dari kecil saya adalah orang yang terbuka. kadang saya menceritakan
semua kepada teman yang saya percaya. karena tipe saya begitu, jadi
banyak teman saya yang juga menceritakan semua ceritanya kepada saya.

Shige:
sebenarnya saya 2 minggu melakukan training menghadapi tekanan dari 1
tahun lalu kayaknya. kenapa dibilang rahasia karena memang sebaiknya
tidak dikatakan. karena saat berada di antara OL-san, saya memiliki gaya
yang fashionable, saya jadi sedikit malu. (ketawa) Rahasia yang lain
masih ada, tapi sekarang belum bisa mengatakannya.

Massu:
ada. tapi, tidak bisa bilang lho. (senyum lebar) bila ditanya apakah
punya banyak rahasia atau tidak, maka saya adalah tipe yang punya banyak
rahasia mungkin. menurut saya, kalau semuanya terbuka dan bisa
dimengerti orang, sebagai idola, tidak akan ada lagi bagian yang
misterius, itu menjadi membosankan, ya kan?

Tegoshi:
Ada. setelah NewS terbentuk, saya melakukan latihan vokal yang saya
cari sendiri. saya tidak bilang kepada siapa-siapa tentang hal itu.
sekarang pernapasan jadi lebih teratur berkat latihan, jadi suara dapat
keluar dengan bagus. karena memang latihan tersebut sesuai dengan
keperluan bernyanyi.